KENYATAAN

by gagsight

Dalam kehidupan pasti ada rahasia. Begitu pula di dalam ilmu berhubungan dengan orang lain, terdapat sebuah rahasia yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Rahasia tersebut sebenarnya adalah kodrat manusia itu sendiri, yaitu terlahir sebagai mahkluk sosial. Oleh karena itu, hal terpenting meyikapi hal tersebut adalah dengan berusaha membaur dengan orang-orang di sekitar kita. Jangan  jadi orang yang acuh untuk berhubungan dengan orang lain. Karena sikap tersebut hanya akan memperkuat ego dalam diri yang sebenarnya tidak memberi keuntungan sama sekali bagi diri kita sendiri.

Mungkin kamu pernah bertemu dengan seseorang yang selalu mau bertanya soal hal-hal pribadi tentang orang lain namun dirinya sendiri tidak mau membuka diri terhadap orang lain. Mereka biasanya hidup dalam ketakutan dan kecurigaan, yang pasti mereka akan sangat sulit untuk mencapai kesuksesan karena dua hal ini adalah lawan dari unsur-unsur yang membangun sukses. Rasa percaya dan kebesaran hati untuk membuka diri terhadap lawan bicara merupakan cermin bahwa kita nyaman dengan diri sendiri, lantas tidak ada yang perlu ditutupi, sesuatu yang dicari oleh para partner

Satu hal yang perlu diketahui oleh semua orang yang ingin berhubungan dengan orang lain adalah dengan cara memberanikan diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Hanya itu yang harus dilakukan oleh mereka. Semua tidak akan terlaksana tanpa sebuah keberanian untuk memulai. Keberanian untuk memulai menyapa orang lain, keberanian untuk belajar menghargai orang lain, serta keberanian-keberanian lainnya yang bersifat mengembangkan diri untuk berinteraksi dengan orang lain.

Percaya (emang) kalo kamu termasuk orang yang mudah bergaul dengan orang lain dan bahkan kamu tuh populer orangnya. So, hindari dong sikap individualisme itu atau berpikir tidak membutuhkan orang lain. Kunci keberhasilan orang-orang besar diawali sebuah rasa percaya dan meyakini bahwa mereka akan berhasil dalam setiap tindakan. Termasuk bertindak untuk menjalin sebuah hubungan dengan orang lain. Kan masih bisa diperbaiki, masih bisa dipulihkan dan, belum ada kata terlambat untuk mengubahnya. Kamu tau tidak ada superman sekarang, yang ada adalah super team kan??? Iyaaa kan? Iya gak? Jawab dong?? Jangan diem😐

Semuanya terlalu manis untuk dilupakan, tetapi terlalu arif untuk tidak diingat lagi. Selamat ya udah menemukan partner baru sekarang.